Mutation Nation

Mutation Nation
Mutation Nation
Game besutan NeoGeo ini merupakan game terbaik dan terpopuler sibat game dingdong mania, apabila sobat mencari game dingdong terbaik ketik saja di mesin pencarian dengan game dingdong blogspot, pasti blog ini nongol di atas. Lanjut ke game NeoGeo ini, game ini bercerita tentang mutan, yaitu manusia fight melawan mutan sobat. genre game ini adalah petualangan, pasti sudah tidak di ragukan lagi dengan gems game besutan neogeo.

Mutation Nation 1
Mutation Nation
Ikuti petunjuk nya teman, biasa ada di awal - awal pertandingan di game - game neo geo. Ada dua karakter di sini yang satu mempunyai jurus tendangan seribu seperti milik Chun li dan yang satunya lagi berputar membentuk seperti pusaran angin.

Mutation Nation 2
Mutation Nation
Efek dari game ini sangat bagus juga sobat, ledakan - ledakannya juga terbilang dasyat, seperti pada gambar di samping ini.

Mutation Nation 3
Mutation Nation
Dan ini lagi melawan raja, dalam game ini ada bola - bola kecil berwarna warni dengan kode - kodenya yang apabila kita ambil maka bertambah nyawa atau bertambah ilmu kita, ada tiga huruf yang bisa membuat power kita menjadi besar, yaitu a untuk jurus lari cepat, B untuk menghasilkan bola api dan C untuk petir yang dasyat. Cara mengeluarkannya tekan dan tahan tombol untuk memukul sampai indikasi kita penuh lalu lepaskan.

Mutation Nation 4
Mutation Nation
Nah pada gambar di samping adalah ilmu dari B sobat nih sedang melawan raja mutan, kumpulkan tenaga dan kekuatan cadangan sebanyak - banyaknya.. seperti pada gambar di samping ini sobat untuk dapat mengalahkan raja.

Mutation Nation 5
Mutation Nation
Apabila kita tidak mempunyai ketiga poin di atas yaitu A,B,dan C kita hanya akan mempunyai kekuatan tendangan seribu bayangan saja sobat tetapi untuk mengeluarkan jurus ini nyawa kita yang akan berkurang, gunakan di saat kita benar - benar terdesak saja sobat game mania. Seperti pada gambar di samping ini sedang mengeluarkan tendangan cepat, Menarik bukan game ni sobat, game ini memiliki memori yang kecil jadi cocok buat yang cari - cari game memori kecil tetapi seru dan bagus, oke langsung saja ikuti petunjuknya,, selamat bermain dan Happy Fun!!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget