Super Contra

games ding dong petualangan
Super Contra
Game dingdong super contra atau lebih terkenal dengan nama contra saja, merupakan game dingdong jadul petualangan terbaik dan terpopuler for pc berikut sempat menghiasi aplikasi game hp OS nokia symbian, Nitendo, gameboy dan masih banyak lagi yang lainnya. Pasti teman - teman juga udah banyak yang tau, Game ini keluaran pertama kali yaitu di tahun 1988, jadul banget bukan? Walaupun jadul tetapi game ini merupakan game terbaik dulunya sobat.

games ding dong petualangan
Super Contra
Game ini menggunakan layar vertikal ke atas jadi apabila di mainkan di layar horizontal maka tidak akan full layar, Seperti kebanyakan game pesawat pada umumnya menggunakan layar vertikal. Tetapi tidak jadi masalah. walaupun di mainkan di layar horizontal tetep oke punya. Game contra ni memang seru tembakannya bisa ganti - ganti dan lawan yang banyak berlarian ke arah kita, bakalan membuat kita jadi kualahan.

games ding dong petualangan
Super Contra
Lawan yang beraneka ragam seperti tank, helli, musuh yang sembunyi atau sniper, senjata bawah tanah, alien dan masih banyak lagi yang lainnya yang membuat game ini menjadi seru untuk di mainkan. Mainkan game ini berdua biar lebih seru, game ini sih mainan ane waktu kecil ma ade. tetapi memainkan nya yang dalam versi Nitendo sobat, tetapi game ding dong contra ni berbeda ma yang versi nitendo teman, keluarnya duluan di mesin dingdong, ikuti petunjuknya
Selamat Bermain dan Happy Fun !!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget