Power Insting 2

Game Dingdong Jadul
Power Insting 2
Game dingdong jadul power insting ini memang populer, game versus terbaik di kelasnya. Game dingdong ini termasuk game yang portable, bisa di simpan di flash disc dan di mainkan di komputer atau laptop teman. Memorinya yang kecil jadi cocok buat kompi yang spek pas - pasan seperti punya saya.

Game Dingdong Jadul
Power Insting 2
Kembali ke game, banyaknya karakter dalam game power insting membuat game ini semakin seru di dukung dengan jurus unik masing - masing karakternya. Ada 13 karakter yang bisa kita mainkan !!

Game Dingdong Jadul
Power Insting 2
Banyak anak kecil dalam game power insting, tetapi mereka bisa berubah jadi orang dewasa, menarik bukan !! Biar kecil - kecil cabe rawit, susah lawan anak kecil ? atau kalah lawan anak kecil? malu donk, :-)

Game Dingdong Jadul
Power Insting 2
Ni dia karakter andalan teman - teman dingdong mania, udah pasti bisa di tebak! si Biksu tangan seribu !! karena gampang cara memainkannya bukan, hehe
Coba pakai karakter yang lain belum tentu bisa menang terus kan?

Game Dingdong Jadul
Power Insting 2
Kalau saya lebih memilih white Buffalo, karena mudah juga cara memainkannya juga, asal pencet pakai keyboard aja udah keluar jurusnya. Temen2 pilih siapa ya? semua bagus kok, ga percaya? buktiin aja sendiri di sini, Selamat Bermain dan Happy Fun !!

Posting Komentar

Masa iya gitu gan silahkan like fanspage kami dan koment atau post disana nanti saya kasih linknya

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget