Captain Hook (Video)

game dingdong
Hook
Game dingdong jadul terbaik dan terpopuler berikut sempat mencuri perhatian para pecinta game dingdong, game basic petualangan  ini berkisah tentang Captain hook dan peterpan.  Pecinta game dingdong mania pasti ingat ma game yang satu ini. game yang jadul abiiss :-)

game dingdong
Hook
Game dingdong jadul hook ini bisa dimainkan ber-4 sobat, ramai bukan. Kalau di suruh memilih saya lebih suka karakter Peterpan karena bersenjatakan pedang mini jadi keliatan culun tuh orang !!!???

game dingdong
Hook
Jadi teringat pada masa lalu yang jadul waktu masih ingusan, Hehe...

Peterpan siap hajar musuh..

Majuu,,,....,...

game dingdong
Hook
Ini bukan jurus andalan peterpan, asal pukul aja pasti tar juga muter sendiri, kalo dah gini siapa mendekat bakal bernasib sial, hehe..

game dingdong
Hook
Ada satu yang masih membuat penasaran  pada game ini, yaitu gerakan memutar sambil loncat gerakan ini ampuh buat menghalau banyak musuh, seperti gambar si samping gerakannya, dulu ga bisa sekarang udah lupa, hehe gimana caranya?? mungkin teman - teman ada yang bisa membantu..

game dingdong
Hook
Nah ini jurus ampuh andalan peterpan teman, tapi jangan sering di gunakan karena dapat menguras tenaga, kalau ni lagi melawan raja & peterpan na masih belum pengalaman, jadi jurus andalan yang keluar hehe,, musuh tersungkur tuh..

Gimana teman menarik bukan game peterpan atw hook ini,

Selamat Bermain dan Happy fun.!!

Lihat videonya di sini :

Posting Komentar

Mas gan.. link 4shared gak bisa didownload.. yang bisa di IDWS..
Gamenya sip!! trims

Gan tau password game captain hook gak ? Ane minta donk terima kasih

Gan tau password game captain hook gak ? Ane minta donk terima kasih

Paswordnya kalau ga salah nama blog ini gamedingdong.blogspot.com.. atau klik file rar 2x nanti tinggal copas ada keterangan disampingnya

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget