Cadillack of Dinosaurs (video)

game dingdong mustafa
Cadillac 1
Cadillac and dinosaurs atau yang lebih di kenal dengan game dingdong mustafa, game dinosaurus ini sempat tenar dan menjadi game sepanjang masa, karena memang sangat seru main game ini dan yang maniak game waktu itu pasti ga bakalan lupa ma game yang satu ini, Menurut saya game jadul ini tetap TOP deh.

game dingdong mustafa
Cadillac 2
Dalam game cadillac of dinosaurs ini ada empat karekter unik yang mempunyai ciri khas masing - masing, si mustapa yang mempunyai ciri kas tendangan melayang nya, dan si di mess yang memiliki power yang sangat besar, atau si Jack dengan ground floor nya, dan si Hanna yang Centil.

game dingdong mustafa
Cadillac 3
Masih teringat di kenangan mungkin, dan game ini ga akan boong dari dulu ya tetap sama, tapi sekarang kita sudah bisa lebih mudah memainkanya di komputer dengan menggunakan Mame emulator untuk game dingdong. Tinggal masukkan Coin saja dengan menekan angka 5.

game dingdong mustafa
Cadillac 4
Dengan gerakan khas tendangan melayang mustopha yang lincah, membuat vice kualahan, liat gambar di samping ampe di tekuk -tekut tuh Vice, hehe

game dingdong mustafa
Cadillac 5
Upp sama - sama melayang deh ni orang vice dan mustopha, tapi liat aja tuh nyawa vice udah ada di merah berarti suda habis duluan alias Dead dia, seru kan dari gambarnya teman.

game dingdong mustafa
Cadillac 6
Nah ini si Mess yang memiliki High power di hamtam si razor ikut - ikut melayang juga dia, hehe.. mess makanan nya ambil dulu atuh kan eman,,

game dingdong mustafa
Cadillac 7
Amboy asikk ngebutt naik mobil, sewaan buat tabrak - tabrakan, jadi mirip kaya lagu aja nih..

game dingdong mustafa
Cadillac 8
Kalo ngelawan raja yang naik motor ini pakai tuh senapan shoot gun, di jamin deh bakal berantakan tuh motor ma orang nya. Hati - hati juga kalau kena ban motor yang lepas.

game dingdong mustafa
Cadillac9
Teman -teman saya kasih tau tempat aman, seperti gambar si samping ini kita pasti akan aman, dan kalau main game dingdong dulu cara - cara gini biasa nya yang di pakai jadi satu kali masukin koin bisa main ber jam - jam.Seru bukan..
game dingdong mustafa
Cadillac10
My Heart mwuahh juga ja deh anna udah berhasil ngalahin si Boomerang,

game dingdong mustafa
Cadillac11
Di total dulu nilai nya udah berapa, di sini melawan monster ciptaan profesor.

game dingdong mustafa
Cadillac12
Monster yang satu ini dapat berpindah - pindah orang, di sini akan menghadapi musuh yang sangat banyak.

game dingdong mustafa
Cadillac13
Ini Dia raja yang terakhir, si profesor jahat yang bermutasi dengan dinosaurus, Lari lompat dan hajar.

game dingdong mustafa
Cadillac14
Akhirnya ko juga ne raja, dikeroyok ma dua orang hehe.. teman-teman game ini termasuk game portable yang unik,  Cadillac of dinosaurs ini juga bisa di mainkan bertiga. Jadi yang di rumah ada tiga bersaudara pasti pas dan seru main game ini.

game dingdong mustafa
Cadillac15
Seperti film - film klasik jaman dulu apabila raja nya kalah maka meledak lah itu tempat, game ini juga di ambil dari film dulu. Mustapha, Jack, Hanna, Mess. lari selamatkan diri kalian.

game dingdong mustafa
Cadillac16
Cuma berdua si hanna terjatuh tadi waktu lari dan si jack yang membantunya juga belum keluar jadi jalan berdua, Teman - teman game ini sudah tamat karena saking serunya jadi ga berasa udah tamat.


game dingdong mustafa
Cadillac17
Hai Jack senang Akhirnya kembali. begitulah kira2 dialog nya,



Selamat Bermain !! Cadiilack n dinosaur

Posting Komentar

Link download bisa menggunakan link berikut gan kalau gak bisa http://adf.ly/zkB7F

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget