Strider

Strider
Petualangan Stider 1
Game ding dong petualangan terbaik, terpopuler dan untuk Pc tentunya bisa linux juga tapi ada emulator khusus buat linux, game dingdong ini juga bisa berjalan di aplikasi windows mobile sama OS Android teman, Di postingan selanjutnya akan ane bahas lebih rinci, kembali ke game strider ini mirip game hp lupa namanya, tetapi game ini merupakan game awal dan merupakan game terbaik yang pernah ada.

Strider 1
Petualangan Stider 2
Memori game yang kecil sehingga cocok untuk di mainkan di pc yang tidak mau dengan aplikasi yang memberatkan kerja komputer atau laptop sobat tentunya, walau game ini di kemas dalam nuansa yang sederhana yang membuat jenuh di awal permaian.. Tetapi akan berbeda setelah sampai ditengah permainan teman, mungkin baru akan merasakan perbedaan game ini dengan game - game petualangan lainnya. Sangat simpel permainnya,, kita tinggal menghalau musuh dengan senjata yang kita miliki tentunya dingdong mania

Strider 2
Petualangan Stider3
 Dalam game ini harus pandai - pandai untuk meloncat, bisa dikombinasikan meloncat sambil menyabetkan pedang akan lebih seru, dan game ini bisa di mainkan berdua, tentu akan lebih ramai jika memainkannya berdua.. Memanjat dinding adalah salah satu keahllian dalam game strider ini sobat, seperti pada gambar di samping.

Strider 3
Petualangan Stider 4
Memanjat sampai ujung atap atau khubah dan berdiri di atasnya, lalu melompat dan menghajar lawan.. sungguh game berbeda, dan menarik untuk dimainkan,, yang pastinya banyak misteri - misteri yang bikin teman semua penasaran, game ini juga ada yang versi 3 Dimensi, Mainkan dulu yang 2 dimensi baru mungkin sobat atau teman bisa menilai seperti apa game yang 3Dimensinya Selamat Bermain dan Happy Fun !!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget