Voltage Fighter Gowcaizer

Voltage Fighter
Voltage Fighter 1
Game ini adalah game besutan NeoGeo sobat,  game fighting yang seru dan menarik tentunya,, Siapa yang tidak kenal neoGeo dengan game - gamenya yang terkenal dan rata - rata bagus memang.

Voltage Fighter 1
Voltage Fighter 2
Ada 10 karakter dalam game ini sobat game dingdong mania, tiap karakter mempunyai jurus unik masing - masing yang pastinya seru..

Nih mau nyoba pakai karakter yang cewek siapa tau aja hebat kayak si Chun Li yang terkenal itu,

Voltage Fighter 2
Voltage Fighter 3
Siaappp Fighttt,,,!! Melawan robot jadul Sobat,,,

Game batle terbaik
Voltage Fighter 4
Yah si robot ini terlalu tangguh, jadi kalah nih.. tuh liat yang sedang tiduran di belakang robot, KO neh... Harus di carikan lawan yang tangguh nih buat si robot jadul ini...

Fighting game
Voltage Fighter 5
Nah ini lawan mu robot jadul, si "samurai" yang bersenjatakan pedang dan mempunyai anjing yang lucu dan mau di suruh buat menyerang lawan, nuat menyerang sang robot mirip dengan anjing galford dalam game dingdong Samurai Shodown... Siapa yang terkena anjing ini bakal terbakar, tetapi apainya warnanya biru.. seperti pada gambar di samping robotnya terbakar, nyawa robot sudah tinggal setengah dan sebentar lagi pasti akan KO.

game ding dong
Voltage Fighter 6
Seperti kebanyakan game dari neo geo yang ga pernah ketinggalan, tidak lupa pula saya mengingatkan, ikuti petunjuk permainan  pertama kali.  Oke brother sampai di sini Selamat bermain dan Happy Fun !!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget