Neo Bomberman

Neo Bomberman
Neo Bomberman
Game berikut ini adalah game terbaik yang pernah ada sobat, bisa di bilang game ini adalah game terkenal terpopuler, free download untuk pc dan laptop, dan tetap ini game jadul. Game Neo Bomberman merupakan game besutan neo Geo.. Pasti sobat sudah tau apa itu NeoGaeo,

Bomberman
Neo Bomberman
Game ini memiliki tampilan gambar yang bagus dengan efect yang bagus pula, game strategi terbaik yang pernah ada,  perbedaan game ini dengan game NeoBomberman yang lain adalah terletak pada... Keunikannya,, dengan 4 buah tombol kontrol, membuat game ini semakin solid di persaingan game Bomberman..

games Bomberman
Neo Bomberman
Dalam game jadul Neo Bomberman, kita bisa mendapatkan bantuan teman, apabila sobat membebaskannya dari kurungan,, dan teman ini siap membantu menghalau lawan, lalu ada yang unik lainnya, kita bisa naik burung,, seperti pada gambar di samping ini sobat.. tetapi burung tersebut harus terlebih dahulu di jinakkan sobat..

Neo Bomberman
Menurut saya memainkan game ini sangat seru ada keunggulan dan keunikan tersendiri cocok buat menghabiskan waktu santai.
Memainkan game seru Bomberman, memang tidak seperti Neo Bomberman, yang merupakan product dari neo geo yang sudah di akui oleh para pecinta game dengan kehebatanya menghasilkan game - game terbaik,, dan game ini layak sobat mainkan.. Selamat Bermain dan Happy Fun!!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget