Gun Bird

game dingdong pesawat
Gun Bird
Gun artinya tembak Bird Berarti burung, jika di gabungkan menjadi Game Pesawat berlogo burung, kug ga nyambung yah? tuh bukti pd gb sebelah. Game dingdong berikut ini termasuk kategori game pesawat terbaik, terpopuler juga. Game pesawat vertikal ini masih tetep oke di mainkan di layar horizontal.

game dingdong pesawat
Gun Bird 1
Ada lima karakter unik dalam game Gunbird ini, di game ini orang nya ga naik pesawat melainkan naik awan teman, ada yang pakai jet buat terbang, unik dan berbeda ma game pesawat umumnya

game dingdong pesawat
Gun Bird 2
Senjata ini sudah maksimal teman, ga bisa lebih gede lagi. tetapi sudah ampuh buat menghadapi musuh. Baik yang di darat dan di udara, siapa yang menggangu kedaulatan harus di lawan.
game dingdong pesawat
Gun Bird 3
Boom yang unik seperti boomerang yang memantul membuat tempat jadi penuh, asik memainkan game pesawat ini bersama teman yang sama - sama hobby maen game, buat mengisi waktu santai asik juga tuh. Ada berbagai macam efek bom yang sobat bisa mainkan di game ini...

game dingdong pesawat
Gun Bird 4
Game dingdong pesawat ini tidak terlalu sulit untuk dimainkan sobat,maph menyela dikit maaf kalau posting selanjutnya agak lambat karena bentar lagi mau menghadapi uts, hari senin depan. tapi tetep blok selalu ter uptodate untuk game - game yang belum ada di game dingdong blogspot. tetep kunjungi rutin, karena kunjungan teman - teman sangat berarti buat perkembangan blok jadul ini.
Okey, Selamat Bermain dan Happy Fun !!!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget