Guardian's

games Guardian's
Guardian's
Waktunya bermain game dingdong seru lagi sobat, Game dingdong guardian ini merupakan game dingdong terbaik, populer, download for pc dan portable. Game dingdong Guardians ini merupakan game dingdong petualangan yang sangat menarik untuk di mainkan. Game dingdong berikut bisa di bilang setingkat dengan game dingdong Cadillack and Dinosaurs atau lebih terkenal dengan game mustafa, hanna, jack yang ada dinosaurusnya itu, tau kan..!!!

games Guardian's
Guardian's
Berikut ini adalah karakter Zelda, seorang cewek yang mempunyai sayap dan bisa terbang, cara terbangnya dengan. tekan tombol loncat sambil di tahan, juga bisa mengeluarkan tembakan dengan tekan tombol paling ujung untuk tembak, untuk tombolnya tergantung settingnya teman - teman, nanti bisa di coba sendiri.

games Guardian's
Guardian's
Nah ini jinrei, sedang melawan raja yang bersenjatakan pedang dengan monsternya, Jinrei ini bisa di bilang si manusia api dengan senjata api yang khas bisa membakar musuh - musuhnya.

games Guardian's
Guardian's
Ni juga lagi melawan raja, tangan raja bisa sebesar orangnya, Jinrey lagi di angkat ni ma tangan sampai ga keliatan orangnya, tapi tetap menang jinrei, kalau kalah tamat donk sampai di sini...

games Guardian's
Guardian's
Bandel ni raja, keluarin jurus andalan jinrei, Hufft mati tuh raja,,,, Tapi jangan senang dulu masih ada raja selanjutnya, Siapa??

games Guardian's
Guardian's
Busyet ni raja besar banget, Monster beneran ni raja.... Mungkin butuh teman buat melawan raja ini tekan saja player 2 nya. atau kalau ga gitu yah keluarkan jurus andalan lagi yang banyak we hehe...

games Guardian's
Guardian's
Akhirnya sampai juga di gambar terakhir, Ada 8 karakter dalam game ini teman dan game ini bisa di mainkan berdua,, karakter nya unik, tiap karakter mempunyai jurus andalan masing - masing, silahkan di coba, pada gambar di samping ada petunjuk bagaiman cara mengeluarkan jurus - jurusnya teman, ikuti petunjuknya dengan baik sobat dingdong mania, Selamat Bermain dan Happy Fun !!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget