Vendelta

vendelta
Adalagi tambahan game petualangan product konami Vendelta yang akan menambah koleksi dalam daftar list game dingdong. Tentu saja game ini tetap game jadul terbaik dan terpopuler, bisa dimainkan di PC maupun Laptop sobat.


vendelta
Ada 4 ( empat ) karakter dalam game Vendelta ini sobat dan semua karakternya hebat, Game ini juga bisa dimainkan berempat atau 4 player. yang pasti akan lebih ramai.

vendelta
Misi dalam game Vendelta ini adalah menyelamatkan seorang gadis yang anggota kelompok Vendelta ini yang di culik oleh sekelompok penjahat, ceritanya klasik sobat, seru memang menghadapi banyak lawan nantinya dengan perjalanan yang panjang.

vendelta
Gambar di samping sedang menghadapi bos, dan pasti ada anak buahnya, memainkan game Vendelta ini jadi teringat dengan game klasik double dragon yang orang-orangnya hampir mirip.

vendelta
Sampilah pada gambar terakhir dalam menghadapi bos yang membawa gergaji mesin, hindari seranganya yang dapat membuat nyawa banyak berkurang, masih banyak musuh selanjutkan terasa tidak seru apabila tidak memainkan sendiri. Oke selamat bermain dan happy Fun!!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget