Battle Toads

Battle Toads

Game dingdong petualangan berikut adalah seekor katak yang di kisahkan melawan tikus, babi, serta ular. Tidak berbeda dengan dunia aslinya sobat, dan makanan katak atau kodok dalam game ini adalah lalat berterbangan yang harus kita tangkap dahulu untuk memakannya.

Battle Toads

Dalam game petualangan kodok atau katak ini ada 3(tiga) karakter kesatria yang bisa di mainkan sobat dingdong mania, yaitu ziltz, rash, dan rimple. Semua memiliki ke unikan masing-masing.

Battle Toads

Suasana dalam bermain game ini cukup seru, dengan grafik yang lumayan bagus, sang kodong bisa menendang babi sampai keluar atau ke arah layar kita, tikus dan karakter musuh lain tidak bisa kita tendang seperti pada babi. Karakter musuh lain ada manusia salju, kijang kutup, tikusnya sendiri ada bermacam-macam ada tikus membawa senapan, tikus bersepatu roda, tikus mekanik membawa obeng, tikus hitam, tikus bermahkota hingga tikus got.

Battle Toads

Mengadapai bos atau raja merupan bagian yang paling seru dalam memainkan game ini sobat dingdong mania, kali ini sedang menghadapi bos raja ular. Yang merlu di lakukan adalah menghindari patukan ular, bisa sambil berlari ke kanan atau ke kiri sobat. cara berlari seperti bisa di tekan tombol untuk mengarahkan 2x, lalu bisa tekan pukut, atau loncat dahulu baru memukul lawan. Awas bisa tidak bisa menghindar dari gigitan ular maka, akan sangat banyak mengurangi nyawa kita. Mungkin lebih seru apabila sobat memainkan game ini langsung, selamat bermain dan happy fun!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget