Metal Slug 4

Metal Slug

Game dingdong jadul for pc terbaik dan  terpopuler ini pasti teman - teman sudah pada tau, seperti yng saya janjikan untuk posting metal slug akan saya ulas semuanya di sini,, ada apa yang baru di metal slug 4 ini sobat, yang baru yaitu adanya manusia kutub yang apabila kita terkena sihirnya kita akan menjadi manusia salju.

Metal Slug 1

Naik motor di bonceng orang tua yang biasa di selamatkan seru juga, tapi di sini kita di bantu sama teman kita juga, pseperti yang terlihat pada gambar..

Metal Slug 2

ini adalah salah satu raja di Game dingdong metal slug 4 ini sobat, tembakin terus.. Serangan dari raja menggunakan senjata yang beranekaragam.

Metal Slug 3

Nah kendaraan berikut bisa kita naikin teman, peralatan altilery yang biasa lawan gunakan untuk menyerang kita, sekarang bisa kita gunakan untuk menyerang balik lawan..

Metal Slug 4

ini raja juga dalam gamedingdong metal slug 4 ini sobat, raja ini berlapis 5 susun.. dimana yang paling atas adalah mr bootak yang biasanya bersenjatakan senjata otomatis sama melempar bom, juga masih akan bertemu di sini..

Metal Slug 5

Setting lokasi di sini lebih mencerminkan lokasi kutub, karena banyaknya salju - salju, bisa di bilang ini perang dingin paling brutal. Oke sobat dingdong selamat bermain dan happy fun !!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget