Oktober 2016

games Gi Joe
Gi Joe
Temen - temen pasti dah pada tau Gi Joe kan , setidaknya pernah mendengar namanya. game dingdong gie joe ini di ambil dari film yang terkenal gi joe yang lama bukan yang baru2 ini. Tetapi Cerita atau misinya tetap sama yaitu melawan teroris. Game giejoe produk konami ini bisa di mainkan 4 oreng sekaligus. jadi cukup ramai.

games Gi Joe
Gi Joe
Teman - teman pernah tau game PS1 yang judulnya Pepsi man, yah game ini hampir sama model nya. Kita berlari ke arah depan sambil menembaki lawan, dan menghindari tembakan tentunya bila ga pengen cepet game over.

games Gi Joe
Gi Joe
ini pertarungan melawan raja, gerakan raja sangat lincah susah ditembak karena berlarian, untung saja masih ada senjata 3 boom, sekali boom hancurlah semua,

games Gi Joe
Gi Joe
Gb berikut juga melawan raja lagi setelah melewati musuh dengan naik lift dari bawah, sampai sini musuhnya lebih bervariasi. akan menjadi pertempuran paling seru, hajar terus jangan di kasih kesempatan Oke !! teman - teman sudah pada tau kan game gi joe ini,, tetap setia untuk game-game yang selalu uptodate. Selamat Bermain dan Happy Fun !!

games Guardian's
Guardian's
Waktunya bermain game dingdong seru lagi sobat, Game dingdong guardian ini merupakan game dingdong terbaik, populer, download for pc dan portable. Game dingdong Guardians ini merupakan game dingdong petualangan yang sangat menarik untuk di mainkan. Game dingdong berikut bisa di bilang setingkat dengan game dingdong Cadillack and Dinosaurs atau lebih terkenal dengan game mustafa, hanna, jack yang ada dinosaurusnya itu, tau kan..!!!

games Guardian's
Guardian's
Berikut ini adalah karakter Zelda, seorang cewek yang mempunyai sayap dan bisa terbang, cara terbangnya dengan. tekan tombol loncat sambil di tahan, juga bisa mengeluarkan tembakan dengan tekan tombol paling ujung untuk tembak, untuk tombolnya tergantung settingnya teman - teman, nanti bisa di coba sendiri.

games Guardian's
Guardian's
Nah ini jinrei, sedang melawan raja yang bersenjatakan pedang dengan monsternya, Jinrei ini bisa di bilang si manusia api dengan senjata api yang khas bisa membakar musuh - musuhnya.

games Guardian's
Guardian's
Ni juga lagi melawan raja, tangan raja bisa sebesar orangnya, Jinrey lagi di angkat ni ma tangan sampai ga keliatan orangnya, tapi tetap menang jinrei, kalau kalah tamat donk sampai di sini...

games Guardian's
Guardian's
Bandel ni raja, keluarin jurus andalan jinrei, Hufft mati tuh raja,,,, Tapi jangan senang dulu masih ada raja selanjutnya, Siapa??

games Guardian's
Guardian's
Busyet ni raja besar banget, Monster beneran ni raja.... Mungkin butuh teman buat melawan raja ini tekan saja player 2 nya. atau kalau ga gitu yah keluarkan jurus andalan lagi yang banyak we hehe...

games Guardian's
Guardian's
Akhirnya sampai juga di gambar terakhir, Ada 8 karakter dalam game ini teman dan game ini bisa di mainkan berdua,, karakter nya unik, tiap karakter mempunyai jurus andalan masing - masing, silahkan di coba, pada gambar di samping ada petunjuk bagaiman cara mengeluarkan jurus - jurusnya teman, ikuti petunjuknya dengan baik sobat dingdong mania, Selamat Bermain dan Happy Fun !!

game dingdong pesawat
Gun Bird
Gun artinya tembak Bird Berarti burung, jika di gabungkan menjadi Game Pesawat berlogo burung, kug ga nyambung yah? tuh bukti pd gb sebelah. Game dingdong berikut ini termasuk kategori game pesawat terbaik, terpopuler juga. Game pesawat vertikal ini masih tetep oke di mainkan di layar horizontal.

game dingdong pesawat
Gun Bird 1
Ada lima karakter unik dalam game Gunbird ini, di game ini orang nya ga naik pesawat melainkan naik awan teman, ada yang pakai jet buat terbang, unik dan berbeda ma game pesawat umumnya

game dingdong pesawat
Gun Bird 2
Senjata ini sudah maksimal teman, ga bisa lebih gede lagi. tetapi sudah ampuh buat menghadapi musuh. Baik yang di darat dan di udara, siapa yang menggangu kedaulatan harus di lawan.
game dingdong pesawat
Gun Bird 3
Boom yang unik seperti boomerang yang memantul membuat tempat jadi penuh, asik memainkan game pesawat ini bersama teman yang sama - sama hobby maen game, buat mengisi waktu santai asik juga tuh. Ada berbagai macam efek bom yang sobat bisa mainkan di game ini...

game dingdong pesawat
Gun Bird 4
Game dingdong pesawat ini tidak terlalu sulit untuk dimainkan sobat,maph menyela dikit maaf kalau posting selanjutnya agak lambat karena bentar lagi mau menghadapi uts, hari senin depan. tapi tetep blok selalu ter uptodate untuk game - game yang belum ada di game dingdong blogspot. tetep kunjungi rutin, karena kunjungan teman - teman sangat berarti buat perkembangan blok jadul ini.
Okey, Selamat Bermain dan Happy Fun !!!

Blue's Jurney
Buat teman yang suka game super mario, game dingdong jadul ini tidak jauh berbeda dengan mario version ada senjata, loncat ke arah lawan, dan banyak bonus !! mungkin teman - teman yang sudah bosen dengan game super mario bisa mencoba game berikut, di jamin petualangannya tidak kalah seru dengan game super mario sobat. nama gamenya Blue's Journey game ini cocok juga untuk cewek saya rasa.. Penasaran kan gamenya seperti apa?

Blue's Jurney 1
Jadi karakter dalam game ini adalah seorang cewe petualang, yang berjalan. melompat dan berlari, mempunyai senjata daun, boom, bumerang yang di dapat di perjalanan. Ambil bunga yang dilewati, bunga - bunga ini bisa buat beli icon senjata baru di Toko atau Shop sobat game dingdong mania, seperti pada gambar..

Blue's Jurney 2


Berikut ini shop dari game dingdong Blue's Jurney.. Welcome dan silahkan di pilih  icon yang mau di beli dengan bunga yang teman - teman dapat.

Blue's Jurney 3
Ni gambar pohon raksasa, di mana apabila kita sudah sampai tempat ini berarti kita sudah menyelesaikan satu level, dan akan berlanjut ke level selanjutnya, yang pasti akan lebih seru tiap level satu di tingkat atasnya.

Blue's Jurney 4
Dalam game dingdong for pc ini, lawan yang kita hadapi adalah, satwa dari yang kecil sampai yang besar, dari yang di udara sampai di air. Lengkap musuhnya ga percaya kalau belum memainkan game blue's jurney. Oke dapatkan serunya, Selamat bermain dan Happy Fun !!

Shinobi Game dingdong
Shinobi sendiri yang berarti Ninja dalam bahasa jepang, secara harfiah berarti seseorang yang bergerak secara rahasia atau nama yang diberikan kepada seseorang yang menguasai dan mendalami seni bela diri ninjutsu. Dan dalam Game dingdong berikut Shinobi menggunakan keahlian menyusupnya untuk menyelamatkan para sandera.


Shinobi Game dingdong
Ada 2 (dua) karakter dalam game Shinobi  ini sobat, dan game ini sendiri bisa dimainkan berdua yang pastnya akaan lebih seru, gunakan tekhnik jutsunya dingdong untuk menghajar lawan dan selamatkan para sanderanya,

Shinobi Game dingdong

Apadikata apabila sudah terpojok dalam menghadapi lawan, jurus pun keluar, jurus berikut mirip seperti punya naruto dengan seribu bayangannya, game ini benar-benar masih jadul dan menjadi ikon game dingdong blogspot, Game memang kurang populer, dan menurut saya game ini memang biasa saja. bagi yang penasaran silahkan mainkan game dingdong Shinobi,  Selamat Bermain Sobat dan Happy Fun !!

games ding dong petualangan
Super Contra
Game dingdong super contra atau lebih terkenal dengan nama contra saja, merupakan game dingdong jadul petualangan terbaik dan terpopuler for pc berikut sempat menghiasi aplikasi game hp OS nokia symbian, Nitendo, gameboy dan masih banyak lagi yang lainnya. Pasti teman - teman juga udah banyak yang tau, Game ini keluaran pertama kali yaitu di tahun 1988, jadul banget bukan? Walaupun jadul tetapi game ini merupakan game terbaik dulunya sobat.

games ding dong petualangan
Super Contra
Game ini menggunakan layar vertikal ke atas jadi apabila di mainkan di layar horizontal maka tidak akan full layar, Seperti kebanyakan game pesawat pada umumnya menggunakan layar vertikal. Tetapi tidak jadi masalah. walaupun di mainkan di layar horizontal tetep oke punya. Game contra ni memang seru tembakannya bisa ganti - ganti dan lawan yang banyak berlarian ke arah kita, bakalan membuat kita jadi kualahan.

games ding dong petualangan
Super Contra
Lawan yang beraneka ragam seperti tank, helli, musuh yang sembunyi atau sniper, senjata bawah tanah, alien dan masih banyak lagi yang lainnya yang membuat game ini menjadi seru untuk di mainkan. Mainkan game ini berdua biar lebih seru, game ini sih mainan ane waktu kecil ma ade. tetapi memainkan nya yang dalam versi Nitendo sobat, tetapi game ding dong contra ni berbeda ma yang versi nitendo teman, keluarnya duluan di mesin dingdong, ikuti petunjuknya
Selamat Bermain dan Happy Fun !!

Strider
Petualangan Stider 1
Game ding dong petualangan terbaik, terpopuler dan untuk Pc tentunya bisa linux juga tapi ada emulator khusus buat linux, game dingdong ini juga bisa berjalan di aplikasi windows mobile sama OS Android teman, Di postingan selanjutnya akan ane bahas lebih rinci, kembali ke game strider ini mirip game hp lupa namanya, tetapi game ini merupakan game awal dan merupakan game terbaik yang pernah ada.

Strider 1
Petualangan Stider 2
Memori game yang kecil sehingga cocok untuk di mainkan di pc yang tidak mau dengan aplikasi yang memberatkan kerja komputer atau laptop sobat tentunya, walau game ini di kemas dalam nuansa yang sederhana yang membuat jenuh di awal permaian.. Tetapi akan berbeda setelah sampai ditengah permainan teman, mungkin baru akan merasakan perbedaan game ini dengan game - game petualangan lainnya. Sangat simpel permainnya,, kita tinggal menghalau musuh dengan senjata yang kita miliki tentunya dingdong mania

Strider 2
Petualangan Stider3
 Dalam game ini harus pandai - pandai untuk meloncat, bisa dikombinasikan meloncat sambil menyabetkan pedang akan lebih seru, dan game ini bisa di mainkan berdua, tentu akan lebih ramai jika memainkannya berdua.. Memanjat dinding adalah salah satu keahllian dalam game strider ini sobat, seperti pada gambar di samping.

Strider 3
Petualangan Stider 4
Memanjat sampai ujung atap atau khubah dan berdiri di atasnya, lalu melompat dan menghajar lawan.. sungguh game berbeda, dan menarik untuk dimainkan,, yang pastinya banyak misteri - misteri yang bikin teman semua penasaran, game ini juga ada yang versi 3 Dimensi, Mainkan dulu yang 2 dimensi baru mungkin sobat atau teman bisa menilai seperti apa game yang 3Dimensinya Selamat Bermain dan Happy Fun !!

Saturday Nigh Slam Masters
Saturday Nigh Slam Masters
Game berikut ini adalah game battle atau fighting Full gulat, game ini muncul sebelum munculnya wwf games, atau yang lebih di kenal dengan smackdown, pasti sobat masih inget dengan game yang jadul satu ini,, Game ini juga di ambil dari acara gulat yang terkenal waktu itu sobat..

Saturday Nigh Slam Masters
Saturday Nigh Slam Masters
Sebuah game klasik yang seru, pasti ada sebagian teman - teman yang pernah memainkan game ini,, tidak ada salahnya untuk mencoba memainkan game ini sobat, buat mengingat waktu masih jadul dulu masa - masa ingusan, hee..
Mungkin pada masa itu pemain gulatnya seperti pada gambar di atas, sekarang sudah berkembang banyak macam olah raga gulat.

Saturday Nigh Slam Masters
Saturday Nigh Slam Masters
Biarpun game ini jadul tetapi lega juga kalau memainkan game yang Figth, gulat gini,, tetapi dont try at home bagi yang punya adik di rumah,, jangan biarkan bila meniru adegan - adengan seperti ini karena bisa fatal sobat hehe, langsung saja bagi yang ingin memainkan game ini  selamat bermain dan happy fun !

Marvel Super Heroes Vs Capcom
 Game berikut merupakan game terbaik battle atau fighting sobat, Marvel super heroes melawan capcom. padahal game ini kan sama-sama punya capcom nah siapa saja lawan dari capcomnya sobat, sehingga perlu mengumpulkan jagoan-jagoannya buat melawan marvel super heroes ini. Seperti pada gambar karakter marvel super heroesnya tetap dan tidaklah berubah.

Marvel Super Heroes Vs Capcom
Mewakili dari capcom adalah Ryu, Chunli si manusia pedang Strider Hiryu, dan seperti pada gambar karakter-karakter yang bisa sobat mainkan, game ini multi player dan bisa dimainkan berdua.

Marvel Super Heroes Vs Capcom
Pada speed select pilih Turbo yang auto sobat, biar lebih mudah dalam mengeluarkan ilmu dan jurus-jurusnya, Si war Machine ini adalah karakternya mirip dengan Iron man sobat, tembakan lasernya mempunyai power yang sangat besar.

Marvel Super Heroes Vs Capcom
Captain Commando juga ikut bergabung dalam anggota capcom buat melawan Marvel Super heroes, karakter berikut adalah Captain Commando, dalam game ini bisa memanggil teman sobat untuk membantu kita,

Marvel Super Heroes Vs Capcom
Coba tebak ini jurusnya siapa sobat, yang tidak kelihatan dan seperti bayangan berikut ini adalah jurus dari Strider Hryu sobat, jurusnya bisa mencapai 15 Hit dengan kecepatan kilatnya.

Marvel Super Heroes Vs Capcom
Game ini merupakan game battle terbaik sobat, bila mau download game ini silahkan klik tautan atau link berikut ini Download Marvel Super Heroes Vs Capcom, sobat ikuti petunjuknya dan selamat bermain dan happy fun !!

game dingdong
Metamorphic Force
Setelah lama tidak posting akhirnya game dingdong update lagi dengan game keren tentunya, game ini merupakan game terbaik dan terpopuler. Dan posting game ini juga karena ada permintaan dari sobat pecinta game dingdong. Sebenarnya game ini sudah lama ada di memori hardik cuma baru di posting saj sobat, dan untuk selanjutnya semua game akan di update.


game dingdong
Metamorphic Force
Ada 4 karakter dalam game Metamorphic Force ini dan karakternya bisa berubah menjadi serigala, phanter, banteng, dan beruang. Cukup keren dan seru game ini yang merupakan game besutan dari Konami.


game dingdong
Metamorphic Force
Setiap mau berubah maka harus mengambil bonus yang disediain atau kita cari, biasanya seperti trofi penghargaan, dan masih ada yang lainnya seperti menambahkan energi dan apaila kita mengambil yang sama maka kita akan bisa bergerak dengan sangat cepat. dan cara ini sangat efektiv untuk menghalau musuh dalam jumlah banyak.


game dingdong
Metamorphic Force
Ini si beruang yang sedang menghadapi raja boz 2 yang mempunyai kekuatan pusaran api dan bersenjatakan pedang. Selain jurus yang bisa di dapat dari bonus masih ada senjata andalan yang bisa dikeluarkan dengan mengunakan tombol memukul dan loncat ditekan secara bersamaan maka akan keluar gambar seperti di atas.
game dingdong
Metamorphic Force
Game Multiplayer ini bisa dimainkan dengan dua player yang pastinya akan semakin ramai dan seu apabila dimainkan oleh dua orang. Ada babak bonus juga setelah kita menyelesaikan level 3 seperti pada gambar. Gimana sobat gamenya sangat menarik bukan, dan langsung saja bagi sobat yang ingin memaikan game ini selamat bermain dan happy fun!!

game dingdong
Mega man 2
Game dingdong jadul populer yang terbaik berikut termasuk game Vs atau Fighting duel.Download game dingdong ini for pc free, mega man berarti orang yang mempunyai kekuatan mega, kalau diartikan kurang lebih orang yang sangat kuat sekali.

game dingdong
Mega man 2
Pertama bermain kita bisa mengambil kekuatan lawan -lawan yang dikalahkan. ada 6 kekuatan baru yang akan bisa di tambahkan. Kalahkan semuanya.

game dingdong
Mega man 2
Ada 4 pilihan karakter di megaman, tiap karakter mempunyai ciri khas masng - masing, silahkan di pilih siapa pilihan anda, cobain satu persatu.

game dingdong
Mega man 2
Airman adalah manusia angin yang kekuatannya dapat kita ambil apabila berhasil mengalahkanya. dia mempnyai senjata unik yaitu seperti pusaran angin.

game dingdong
Mega man 2
Bila stok persenjataan sudah komplit maka kita akan melanjutkan ke level berikutnya untuk menghadapi robot canggih dan pembuatnya sang profesor,dan masih banyak lagi lawan yang lainnya. Sekilas tentang game megaman 2. Dari segi tampilan gambar dan suara sudah oke lumayan bagus,  cara memainkan nya tidak sulit, menurut saya game ini paling di sukai anak - anak. Mungkin berminat memainkan ini bersama keluarga di rumah buat mengisi waktu santai bersama, pasti bakalan seru, mainkan dengan joystik.
Selamat bermain dan happy fun !!

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget