Cara Setting USB Stik Mame

Masih banyak sobat yang masih bingung dengan cara setting kontrol game mame atau game dingdong menggunakan usb stik, hal itu dengan banyaknya pertanyaan dari sobat pecinta gamedingdong. padahal dikolom komentar sudah di bahas juga cara settingnya, tapi tidak apa-apa berikut saya akan sharing cara settting usb stick untuk mame atau memainkan mame dingdong. Sebelumnya colokkan dulu Usb Stik sobat lalu lanjutkan Seperti pada gambar di bawah ini silahkan klik menu File pada mame sobat lalu pilih Properties.

Menu mame ==> File ==> Properties

Lalu lanjutkan,,



Setelah menu properties terbuka maka akan tampil seperti pada gambar berikut ini sobat, pilih menu Properties lalu Controller yak sobat, lihat tanda yang di dalam kotak hijau atas dan bawah.

Apabila stik usb sobat cocok atau suport dengan mame emulator maka akan ada tipe joystik sobat di kolom bawah di 'Digital Joystik Axes' Sorot lalu beri centang atau klik kolom enable joystick input seperti pada kolom diatasnya. Setelah itu lalu tekan Ok.



Sampai disini sudah selesai setting usb stik untuk memainkan game dingdong menggunakan emulator mame. Mudah bukan sobat, pasti sobat bisa..

Selamat bermain menggunakan usb stik dan Happy Fun !!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget