King of Fighters 95

King of Fighters 95
King of Fighters 95

Game ini adalah game Battle terbaik terpopuler terkenal dan pastinya paling seru sobat game dingdong mania, di jamin game - game yang ada di sini bisa dimainkan jadi jangan ragu untuk download file di sini, karena gamenya sudah terverifikasi dengan adanya gambar - gambar di samping,

King of Fighters 95
King of Fighters 95

Oke kembali ke game jadul king of fighter ini sobat, dalam game king of fighter kita bermain secara team, dan satu team ada 3 karakter, dimana cara mainnya apabila satu karakter kalah akan berganti karakter berikutnya. Silahkan di pilih karakter pilihan sobat, pemilihan karakter di sini bisa di edit jadi kita bebas memilih karakter yang ingin kita mainkan.


King of Fighters 95
King of Fighters 95

Berikut akan saya ulas sedikit, zakazaki ini dan temannya,,  mempunyai jurus yang hampir sama, cara mengeluarkan jurus sakazaki ini adalah dengan cara Pow tanda di bawah harus full caranya adalah dengan menekan 3 tombol secara bersaman, setelah itu tekan tekan lagi tombol 3 tadi tidak bersamaan, secara kombinasi dengan tombol kanan+ bawah+kiri. Nanti dia akan lari dan ngeluarin jurus mautnya.

King of Fighters 95
King of Fighters 95
Lawan king sobat, dia  sudah terkena jurus maut dari sakazaki dan akhirnya bajunya robek - robek tuh liat seperti pada gambar di samping ini sobat, hehe kocak beud neh game ternyata.

King of Fighters 95
King of Fighters 95

Nah ini lebih kocak lagi sobat, nama belakangnya hampir sama Sakazaki, suami istri kali... Mereka nih hobby banget buka baju semua, nih orang tadi maen game atau maen apaan yak.,., Wakakawaka..
 Gokil,,, Yah ini cuma game saja sobat, dont try at home !! saya ulas begini biar lebih seru aja,,

King of Fighters 95
Seperti biasa ciri khas dari game besutan Neo geo SNK ini selalu ada petunjuk permainan nya sebelum memulai pertandingan, ikuti petunjuk permainannya dengan baik sobat supaya bisa memainkan game ini hingga level akhir atau tamat, Dan selamat bermain dan happy fun !!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget