Tutorial Zinc Gui 3D

Zinc Gui
Zinc Gui

Berikut saya mau berbagi cara instalasi game dingdong 3D atau 3 ( tiga ) Dimensi menggunakan emulator Zink Gui yang memang khusus untuk game dingdong 3d, teman - teman pasti pernah memainkan game dingdong 3D seperti bloody roar 2 atau Street Figter Ex Menggunakan Emulator Mame, memang sih game tersebut jalan di Emulator Mame tetapi terjadi slow motion alias putus -putus, atau gambar kurang bagus.

Nah saya ada solusinya, yaitu dengan Zinc Gui.. Dijamin halus mulus tanpa putus, dengan gambar dan suara yang spektakuler setingkat game Ps1 atau Ps2, P3 untuk resolusinya. Untuk di sini saya hanya memberikan emulatornya saja sobat terpisah dengan gamenya, untuk rom game 3D juga bisa download di sini semua, sabar yah,,, karena saya juga butuh waktu buat upload file dan nulis nih artikel pastinya..

Zinc Gui 1
Zinc Gui 1
Seperti biasanya di game emulator mame tempat menyimpan file di sini adalah di folder roms. Jadi simpan file game hasil download sobat di folder ini.  Mudah untuk tahap ini saya yakin bisa.

Zinc Gui 2
Nah berikut adalah bagian daftar list game nya.. teman - teman nanti apabila sudah punya file gamenya maka di daftar list game akan berwarna hijau atau kuning, Pastikan download file game nya di sini,, dijamin file bisa di mainkan.. dan akan di sediakan secara bertahap.. Banyak gamenya seperti Bloody roar 2, tekken, dead or alive, street figter ex plus dan masih banyak lagi yang lainnya.


Zinc Gui 3

Nah berikut adalah letak setting Controlnya, Yang pokok saja yah,, Rescan Roms untuk scan File game yang baru sobat tambahkan di folder Roms. untuk mengetahui game yang ada.

Setup Controller ini yang paling penting, jangan lupa Rescan Roms dulu kemudian select game atau pilih game yang mau di atur controlnya >> centang use winterblast Plugin nah di situ ada pilihan player 1 dan plater 2 klik player satu untuk setting player 1,

Berikut rincian standar pakai keyboard versi saya..

Klik di

Coin   ==5

Star    ==1

Up     == Panah atas

Down == Panah Bawah

Left    == Panah Kiri

Righ   ==Panah kanan

Button 1,2,3,4,5,6 terserah mau di isi apa, lalu centang semua pilihan Autofire. Setelah itu klik Oke Selesai.


Zinc Gui 4

Berikut untuk pengaturan layar atau visualnya, Klik Fullscreen untuk menampilkan game dalam laya penuh,

Untuk Res atau resolusi pilih 800x600 standar hasil juga udah bagus.

Dekstop color pilih 32

Dithering Lewati

Hilangkan centang pada show FPS atau Frame Per Second

Sudah yang lain biarkan kemudian klik Save untuk menyimpan pengaturan.

untuk menampilkan yang ada saja silahkan pilih view pada menu atas lalu pilih show available only. Sudah kelihatan gamenya yang ada lalu klik 2x untuk memainkannya sobat.


Zinc Gui 4

Gambar di atas adalah bagian dari gambar di samping sobat.. yang sudah di potong - potong biar lebih jelasnya. Sampai di sini saya harap teman teman bisa untuk cara menggunakan Emulator Zinc Gui.

Langsung saja untuk emulatornya silahkan klik link berikut buat download filenya,Download Emulator Zinc 3D Ektrax filenya,, password gamedingdong.blogspot.com saya yakin teman semua sudah banyak yang tahu. Oke Selamat bemain dan happy Fun !!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget