Samurai Shodown 3

Samurai Shodown 3
Game berikut merupakan game samurai Series, yang mengambil thema dari tokoh samurai atau ninja jepang, Tetap saja merupakan game samurai jadul, menarik dan seru untuk dimainkan. Cara memainkannya ada di emulator mame sobat.

Samurai Shodown 3
Karakter dalam game ini masih berjumlah 12 karakter mulai dari Samurai Shodown 1 sampai yang ke 3 ini sobat, Kebiasaan mainin galford jadi udah hafal ma jurus - jurusnya, kalau belum bisa ikuti saja petunjuk di bagian bawah..
Samurai Shodown 3
Melawan gadis yang membawa payung Nih !!Dengan anjingnya si Galford yang selalu nurut kalau di ajak bertanding, seperti pada gb disamping sedang menggigit lawan.
Samurai Shodown 3
Atau mungkin sobat tertarik memainkan karakter yang satu ini, karakter ini hebat juga sobat,, gerakan cepatnya menjadi seperti sebuah bayangan,, dan keliatannya menjadi dua orang,, Seperti pada gb di samping ini..
Samurai Shodown 3
Game Samurai Jadul yang seru dan masih enak untuk dimainkan sobat,  Seperti kebanyakan game - game dari neogeo selalu ada petunjuk permainan, dan ikuti petunjuknya sobat, Selamat bermain dan Happy Fun !!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget