Super Street Fighter 2

Super Street Fighter 2
Game berikut adalah kelanjutan serie dari game battle atau fighting dari street fighter, yang merupakan game terbaik, terpopuler jadul dan free.Ada apa yang baru di game Super street fighter the new Challengers ini sobat,, berikut sekilas tentang game ini..

Super Street Fighter 2
Super Street Fighter 2
Ada 16 karakter dalam game Street fighter 2 the new callengger ini soba, tentunya ini adalah formasi yang lengkap untuk game jadul ini sobat, karakter - karakter ini merupakan karakter pokok dalam game super street fighter the new chalengger, seperti adanya E. Honda atau Sumo, Blangka, Guile,Dalrog, Dalsim, Chun Li, Cami, Bison, Sagat, Vega, Fei Long, T Hawk,, dan lainnya

Super Street Fighter 2
Super Street Fighter 2
Dengan ramainya karakter membuat game ini sangat seru, silahkan dipilih siapa karakter idola sobat,, semua karakter di sini memiliki jurus khas unik masing - masing, tergantung sobat biasa memainkan karakter yang mana? kalau saya cenderung karakter Chun li. karena sudah hafal ma semua jurus jurusnya sobat jadi mudah mengeluarkan jurus untuk mengalahkan lawan..

Super Street Fighter 2
Super Street Fighter 2
Tendangan tanpa bayangan chun li memang susah di hentikan, belum lagi jurus andalannya khikou shu.. Untuk tingkat kesulitan, pada level - level awal memang lawan yang kita hadapi mudah tetapi untuk level selanjutnya, lawan akan menyerang dan bertahan dengan baik.. T hawk di samping juga memiliki pertahanan yang kuat, juga tangguh sobat,,

Super Street Fighter 2
Game seru yang harus dan layak untuk di coba, Seperti biasa akan ada bonus untuk menghancurkan mobil, segera hancurkan mobilnya sobat untuk mendapatkan banyak point, Gimana sobat game bagus bukan,  Selamat bermain dan Happy Fun!!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget