Mega Man 2

game dingdong
Mega man 2
Game dingdong jadul populer yang terbaik berikut termasuk game Vs atau Fighting duel.Download game dingdong ini for pc free, mega man berarti orang yang mempunyai kekuatan mega, kalau diartikan kurang lebih orang yang sangat kuat sekali.

game dingdong
Mega man 2
Pertama bermain kita bisa mengambil kekuatan lawan -lawan yang dikalahkan. ada 6 kekuatan baru yang akan bisa di tambahkan. Kalahkan semuanya.

game dingdong
Mega man 2
Ada 4 pilihan karakter di megaman, tiap karakter mempunyai ciri khas masng - masing, silahkan di pilih siapa pilihan anda, cobain satu persatu.

game dingdong
Mega man 2
Airman adalah manusia angin yang kekuatannya dapat kita ambil apabila berhasil mengalahkanya. dia mempnyai senjata unik yaitu seperti pusaran angin.

game dingdong
Mega man 2
Bila stok persenjataan sudah komplit maka kita akan melanjutkan ke level berikutnya untuk menghadapi robot canggih dan pembuatnya sang profesor,dan masih banyak lagi lawan yang lainnya. Sekilas tentang game megaman 2. Dari segi tampilan gambar dan suara sudah oke lumayan bagus,  cara memainkan nya tidak sulit, menurut saya game ini paling di sukai anak - anak. Mungkin berminat memainkan ini bersama keluarga di rumah buat mengisi waktu santai bersama, pasti bakalan seru, mainkan dengan joystik.
Selamat bermain dan happy fun !!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget