Thunder Dragon (video)

Tdragon
Game Thunder Dragon berikut merupakan game yang sempat lama nongkrong di mesin dingdong sobat, Game besutan Tecmo berikut lumayan menghibur, walaupun jadul tetap game pesawat ini yang terbaik. Dan posting game berikut karena ada permintaan dari sobat pecinta game dingdong juga.

Thunder Dragon
Pada game berikut yang ane mainkan adalah Thunder Dragon yang bootleg yang artinya spesial. Karena di samping tembakannya yang maksimal bom nya pun juga max, cukup untuk menghancurkan bos akhir.

Thunder Dragon
Ada dua karakter pesawat dalam Thunder Dragon ini sobat, dan dengan senjata yang bisa berubah-ubah sesuai dengan nomornya, sampai 4 (empat) jenis senjata nya sobat.

Gambar di bawah adalah pesawat yang sedang menghadapi bos atau raja dan senjata yang bisa berubah sobat. Cara agar senjatanya besar yaitu dengan mengambil icon yang bersimbol huruf S, untuk Bomnya yang B. Penasaran dengan game ini,

Thunder Dragon
Menghadapi raja sepertinya perlu boom yang maksimal, mungkin setingkat boom nuklir atau sejenismya. Pastikan gunakan boom sebaik mungkin karena boom tersebut bisa melindungi kita dari tembakan senjata musuh yang sangat rapat.

Thunder Dragon
Lebih mudah kalau musuh di hadapi berdua, asalkan jangan sampai pusing aja ya. Kalau kalah ya terus masukan koinnya banyak-banyak di jamin uang saku bakalan habis kalau dulu mainnya kaya begitu.

Oke sobat selamat bermain dan happy fun !

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget